Bincang Online – Pandemik, Jangan Panik!

Bincang Online – Pandemik, Jangan Panik!

[Bincang Online] Pandemik, Jangan Panik!
Mengkaji Ulang Peran Millenial Ditengah Pandemik

Setelah ditetapkankannya Covid-19 oleh WHO sebagai Pandemik, setiap negara harus benar-benar mempersiapkan diri atas perubahan dari segala bidang dan sektor, tidak hanya peningkatan pelayanan kesehatan, tetapi juga sektor ekonomi, pendidikan, bahkan skala kecil rumah tangga mengalami perubahan drastis di era saat ini. Dunia seakan melambat, tergantikan oleh WFH-Work From Home yang kemudian menjadi budaya baru. Kondisi ini menuntut kita generasi muda untuk tidak panik dalam menghadapi pandemik, yang masih belum dapat dipastikan kapan akan berakhir dan kehidupan berjalan normal kembali.

Peran generasi muda khususnya perempuan saat ini, bisa dikatakan sangat beraneka ragam. Youth and Woman harus tetap produktif di tengah pandemik. Selain itu, kaum Millenial yang cenderung muda diharapkan tetap melek literasi dan melek humanity guna menumbuhkan kesadaran sebagai manusia dan eksistensi sebagai generasi muda.

Oleh karena itu, yukk para generasi muda kita bincang-bincang mengenai berbagai hal yang kamu butuhkan dalam menghadapi situasi baru ini dengan mengikuti Bincang Online bersama :

  • 🧕🏻 Ruby Kholifah
    Direktur AMAN Indonesia
  • 🧕🏻 Khalis Mardiasih
    Penulis Buku
  • 🧕🏻 Alya Riskina (Moderator)
    Gubuk Tulis

📌 So, save the date yah guys.

And it will be held on :
📅 Minggu, 03 Mei 2020
⏰ 15:00-selesai

So, kuy ngabuburit bareng kami ..
Ditunggu ya, see you

Tinggalkan Komentar