Regenerasi Duta Damai Jawa Timur Tahun 2020

Regenerasi Duta Damai Jawa Timur Tahun 2020

Setelah melalui berbagai macam tes seleksi ketat mulai awal tahun 2020 kemarin, akhirnya terpilih 42 pemuda terbaik Jawa Timur yang hendak melanjutkan tombak perjuangan penyebaran konten perdamaian terutama di media maya melalui Duta Damai Dunia Maya. Para peserta yang terpilih berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur yang berkumpul bersama dengan tujuan Satu Tekad Indonesia Damai.

Pada acara puncak regenerasi, Duta Damai Jawa Timur bersama Pusat Media Damai (PMD) mengadakan Regenerasi Duta Damai Jawa Timur masa khidmat mulai tahun 2020. Acara ini dilaksanakan di Singhasari Resort Kota Batu selama 4 hari mulai tanggal 7 – 10 September 2020.

Acara ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan mulai dari Rapid Test yang wajib dilakukan oleh seluruh peserta dan panitia, wajib memakai masker, serta menjaga jarak aman untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Acara ini masih berlanjut hingga hari kamis depan dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membekali para calon relawan Duta Damai 2020 yang terbagi dalam 3 divisi: Divisi Blogger, DKV, dan IT agar bisa memerangi paham radikalisme terutama di dunia maya.

Simak juga kegiatan Duta Damai Jawa Timur yang lain di:

Tinggalkan Komentar